Babinsa Koramil 01/Kranji Bantu Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Wilayah Binaannya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Koya Bekasi – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Kranji, Sertu Agus dan Sertu M.Husen melaksanakan pendampingan kepada petugas kesehatan yang sedang memberikan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat Medan Satria, bertempat di Pos wanra RT 016/0117 Sentral Kel pejuang kec Medan satria , kota Bekasi., Kamis (23/09/2021).

Babinsa Sertu Agus mengatakan bahwa pendampingan yang dilakukannya bertujuan untuk membantu kelancaran serta menertibkan pelaksanaan vaksinasi yang sudah diprogramkan oleh pemerintah untuk semua lapisan masyarakat.

“Beberapa hari ini kita dari Koramil 01/Kranji terus melaksanakan kegiatan serbuan vaksinasi covid-19”.ucap Sertu Agus

“Dan juga kami telah memberikan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan mengikuti vaksin dikarenakan vaksin yang diberikan ini aman serta halal,”lanjut sertu Agus.

Di kesempatan yang sama, Mayor Inf Choirul Anam selaku Danramil 01/Kranji mengatakan bahwa pemberian vaksin kepada masyarakat hari ini merupakan vaksin dosis 1 dan 2 dengan menggunakan vaksin jenis Bio Farma (Sinovac).

“Dalam pelaksanaannya kegiatan vaksin kita lakukan di Pos Wanra, hal tersebut dilakukan untuk mempermudah warga sekitar yang belum vaksin”.ucap Danramil

“Dengan dilakukannya vaksinasi secara tersebar, mudah-mudahan kasus Covid-19 di wilayah Medan Satria semakin menurun, sehingga warga dapat beraktifitas kembali seperti biasa”. tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.