PPKM Terus Dilakukan, Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Himbau Prokes Dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Demi memutus mata rantai dan mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa di jajaran Kodim 0507/Bekasi terus melakukan PPKM agar Masyarakat mampu meningkatkan kedisiplinan dalam mengikuti anjuran pemerintah untuk menghindari tempat keramaian dan mempertahankan kewaspadaan, sehingga situasi Covid- 19 di Kota Bekasi semakin turun.

Menyikapi hal tersebut para Babinsa di Koramil 03/Teluk Pucung, Sertu Asep Yudi H bersama anggota Babinsa lainnya tetap melakukan pengawasan secara ketat protokol kesehatan di beberapa lokasi, seperti Stasiun, Terminal dan juga Pasar.

Dalam pelaksanaannya para Babinsa terus aktif melaksanakan patroli dan membagikan masker kepada masyarakat seperti di komplek pasar Baru Bekasi, Terminal Bus Bekasi, dan di Stasiun Bekasi, pada Kamis (23/09/2021).

Menurut Sertu Asep Yudi H, masyarakat harus tetap menaati protokol kesehatan guna menyempurnakan ikhtiar pemerintah daerah beserta aparat terkait dalam mengendalikan situasi Covid-19.

Di tempat lain Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah menyampaikan kepada para Babinsa untuk terus menghimbau serta memberikan sosialisasi prokes kepada warga masyarakat sebagai bagian dari ikhtiar yang salah satunya dengan memakai masker secara benar sesuai anjuran Satgas Covid-19.

Selain itu, Kapten Inf Tomy Abdullah, ‘mengajak warga Kota Bekasi untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari hingga situasi kembali normal’, tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE