Dirpamobvit Polda Banten Hadiri Sosialisasi Pencegahan Terorisme di PT. Indonesia Power PLTU Suralaya

Spread the love

Jurnalline.com, Cilegon (Banten) – Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi hadiri kunjungan kerja Tim Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) untuk melakukan sosialisai pencegahan terorisme di Obvitnas yang bertempat di PT. Indonesia Power Suralaya, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon Rabu (29/09/21).

Turut hadir dalam kunjungan tersebut Kasubdit Pengamanan Obyek Vital BNPT Kolonel (Mar) Wahyu Herawan M.sc, Komang Parmita Executive Vice Presiden PT PLN (secara virtual), Direktur Operasi 1 PT Indonesia Power M. Hanafi Hur Rifai dan General Manager PT Indonesia Power Rahmat Handoko.

Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengucapkan terimakasih atas kunjungan jajaran BNPT ke PT Indonesia Power dalam rangka mensosialisasikan pencegahan terorisme di objek vital nasional.

“Terimakasih kepada ketua tim Kunjungan Pengamanan Objek Vital BNPT bapak Kolonel (Mar) Wahyu Herawan M.sc, beserta jajaran yang telah menyempatkan waktunya untuk mensosialisasikan upaya pencegahan terorisme di objek vital nasional yang berada di wilayah hukum Polda Banten khususnya di kawasan PLN yang berlokasi di PT Indonesia Power PLTU Suralaya”, kata Edy Sumardi.

“Semoga dengan kunjungan ini semakin mempererat jalinan tali silaturahmi dan kami sebagai pengemban fungsi keamanan dapat memelihara situasi kamtibmas serta dapat mengatasi berbagai kendala bersama-sama,” lanjut Edy Sumardi.

Sementara itu, Direktur Operasi 1 PT Indonesia Power M. Hanafi Hur Rifai juga menambahkan ucapan terimakasihnya kepada tim BNPT dan Ditpamobvit Polda Banten yang telah memilih tempat sosialisai pencegahan bahaya terorisme di PT Indonesia Power dan menjalin sinergi yang baik untuk PT Indonesia Power kedepan.

“Terimakasih kami sampaikan kepada tim BNPT, Ditpamobvit Polda Banten dan juga divisi K3L pusat yang telah berkenan memberikan kesempatan kepada Indonesia Power khususnya di PLTU Suralaya untuk menjadi tempat dilaksanakannya kegiatan yang sangat penting yaitu sosialisasi tentang pencegahan bahaya terorisme,” kata M. Hanif.

“Semoga Allah SWT meridhoi apa yang kita laksanakan hari ini dan segala sesuatunya berjalan lancar sesuai harapan kita semua sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas semua dukungan kesempatan sosialisasi dalam pencegahan terorisme di Indonesia Power, khususnya di PLTU Suralaya,” tutupnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : H mumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.