Ketua Cabang 2 PG Puspenerbal Pimpin Sertijab Ketua Ranting A

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Ketua Cabang 2 PG Jalasenastri Puspenerbal Ny. Nyomi Winardi memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Ranting A Cabang 2 PG Puspenerbal, bertempat di Gedung Briefing Room Sarang Rajawali Skuadron 200 Wing Udara 2, Rabu (1/9).

Acara diawali dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan memorandum serah terima jabatan Ketua Ranting A Cabang 2 PG Puspenerbal dari Ny. Yusuf Iskandar kepada Ny. Jonny Setyawan.

Pada kesempatan tersebut Ny. Nyomi Winardi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi, loyalitas, pengabdian serta jasa-jasanya yang telah disumbangkan kepada organisasi Jalasenastri khususnya Ranting A Cabang 2 PG Puspenerbal kepada Ny.Yusuf Iskandar.

Saya ucapkan selamat datang kepada Ny. Jonny Setyawan sebagai ketua Ranting A Cabang 2 PG Puspenerbal yang baru, semoga kepercayaan dan amanah yang diterima kedepanya dapat berjalan dengan baik dan lancar, ujarnya.

“pada dasarnya serah terima jabatan organisasi Jalasenastri ini merupakan implementasi adanya pergantian jabatan dalam kedinasan para suami, berkaitan dengan peran istri sebagai pendamping suami”.

Lebih lanjut lagi, Ny. Nyomi Winardi berpesan kepada seluruh Ibu-ibu Jalasenastri Ranting A Cabang 2 PG Puspenerbal agar membantu, mendukung dan bekerjasama kepada pejabat baru dalam melaksanakan program-program tugas kedepanya nanti.

Acara sertijab ini tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, sehingga berjalan dengan lancar, serta dihadiri juga oleh Pabinhar dan para pengurus Jalasenastri Ranting A Cabang 2 PG Puspenerbal.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.