Ketua DPRD Lampung Selatan Menyampaikan, Ada Penambahan 5 (lima) Miliar Dari APBD Perubahan Tahun 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Setelah pembahasan APBD Perubahan Tahun Anggaran 2021 yang berlangsung sejak 2 (dua) hari lalu di ruang rapat rumah dinas Ketua DPRD Lampung Selatan, akhirnya siang tadi (29/09/21), Ketua DPRD Lampung Selatan, Hi. Hendry Rosyadi SH, MH., menyampaikankan kesimpulan hasil rapat pembahasan anggaran APBD perubahan.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD didampingi oleh para wakil ketua DPRD, anggota Badan Anggaran DPRD Lampung Selatan, Plt. Sekretaris Dewan, serta pejabat di lingkup Sekretariat DPRD Lampung Selatan.

Sedangkan dari pihak eksekutif tampak hadir Sekretaris Daerah, staf ahli, asisten, serta beberapa kepala OPD Pemkab Lamsel.

Ketua DPRD menyampaikan, ada penambahan kurang lebih 5 (lima) Miliar dari APBD Perubahan yang telah dibahas sejak dua hari lalu.

Penambahan tersebut mencakup antara lain, penambahan anggaran untuk program bedah rumah, penambahan anggaran untuk bantuan rumah ibadah, penambahan anggaran untuk bantuan kematian para masyarakat lamsel yang terdampak covid 19, penambahan infrastruktur, penambahan anggaran untuk program pemberdayaan masyarakat serta beberapa item lainnya yang berdampak langsung pada masyarakat Lampung Selatan.

Untuk selanjutnya dan lebih detailnya, akan disampaikan pada rapat paripurna esok hari (30/09/2021), dalam rangka Pengambilan Keputusan DPRD Terhadap Ranperda Tentang Perubahan APBD Lampung Selatan Tahun Anggaran 2021.

Penulis : Rudi
Editor : Fram
Sumber : Humas DPRD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.