Babinsa Jatisampurna Bersama Lurah Buka Gerai Dan Laksanakan Vaksinasasi Secara Door to Door

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Kegaiatan Vaksinasi Covid-19 secara Door to Door terus dilakukan sebagai upaya percepatan penanganan covid-19 dalam pemerataan vaksinasi covid-19 untuk seluruh warga.

Seperti yang dilaksanakan oleh Serma Paran dan Serda Iwan Babinsa Jatisampurna Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi pada hari ini Rabu (29/09/2021), bersama Lurah Jatisampurna Ibu Nuryani, SE., melaksanakan vaksinasi dengan door to door kerumah rumah dan juga membuka gerai vaksinasi yang bertempat di Pos Warga, Jalan Asem Rt 04 Rw 01, Kel. Jatisampurna, Kec. Jatisampurna. Kota Bekasi.

Menurut Serma Paran mengatakan kepada Pendim saat di hubungi lewat telepon seluler mengatakan bahwa kegiatan vasksinasi saat ini menggunakan jenis vaksin sinovac dosis 1 dan dosis 2. ucap Serma Paran.

Tampak hadir dilokasi kegiatan diantaranya Lurah Jatisampurna Ibu Nuryani,SE., Ketua RT.04 dan Ketua RW.01, yang turut dibantu oleh personil Damakr 5 orang, Nakes 2 orang dan personil BKO Yonif 202/TM 2 orang.

Di lokasi lain Wadanramil 02/Pondok Gede Kapten Arm Catur Anang W menyampaikan kepada Media Pendim bahwa pelaksanaan kegiatan vaksinasi covid-19 di wilayah Koramil 02/Pondok Gede terus dilakukan secara tersebar dengan mengintruksikan para Babinsanya agar selalu berkoordinasi dengan para ketua RT/RW di wilayah binaannya untuk mendata warga yang belum tervaksin sama sekali.

“Saat ini pelaksanaan serbuan vaksinasi di wilayah Koramil 02/Pondok Gede dilakukan secara tersebar di wilayah RT/RW binaan para Babinsa”.ucap Danramil.

“Mudah-mudahan dengan di sebarnya pelaksanaan vaksinasi di banyak titik, bisa menjaring warga yang belum melaksanakan Vaksin”,jelas Kapten Catur.

“Kami menghimbau dan juga sangat berharap kepada warga yang belum melaksanakan vaksinasi agar mendatangi atau melaporkan diri kepada para Ketua RT/RW di tempat tinggalnya masing-masing”.tutupnya.

Kegiatan Vaksinasi dengan door to door kerumah rumah dan juga membuka gerai vaksinasi yang dilakukan oleh para Babinsa, Lurah Jatisampurna Ibu Nuryani, SE., memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kinerja para Babinsa yang terus aktif mengajak dan mendorong warga untuk mau melaksanakan Vaksinasi covid-19.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.