Pangkoarmada II Terima Courtesy Call Pangkolinlamil Di Koarmada II

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr.(Han), menerima kunjungan perdana Panglima Komando Lintas Laut Militer (Pangkolinlamil) Laksda TNI Erwin S. Aldedharma bertempat di Ruang Kerja Pangkoarmada II, Rabu (29/9).

Kunjungan Kerja Pejabat Pangkolinlamil kali ini adalah kunjungan pertama yang dilaksanakan oleh Laksda TNI Erwin S. Aldedharma semenjak dilantik sebagai Pangkolinlamil pada tanggal 9 Agustus 2021.

Pada pertemuan yang berlangsung singkat namun penuh rasa kekeluargaan tersebut, Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kerja Pangkolinlamil beserta rombongan ke Markas Koarmada II.

Senada dengan hal tersebut, Pangkolinlamil mengungkapkan rasa hormat dan terima kasih sekaligus bangga atas sambutan hangat yang diberikan Pangkoarmada II selama di Koarmada II Laksda Erwin menambahkan, bahwa kedatangan ke Koarmada II selain menjalin silaturahmi juga membicarakan peningkatan kerja sama antara dua kotama guna meningkatkan kordinasi, konsolidasi Kapal Kolinlamil yang sandar di Koarmada II.

Kunjungan singkat yang berlangsung penuh rasa kekeluargaan tersebut ditutup dengan foto bersama dan penukaran cinderamata. Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II , Kaskoarmada II, Asops Pangkoarmada II.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.