Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Berikan Himbauan Prokes Kepada Para Penumpan Kereta Api

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Teus lakukan operasi PPKM Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Serma Nuryadi bersama personil BKO Yonif mekanis 202/Tm berikan himbauan protokol kesehatan kepada warga yang berada di Stasiun atau pun yang berada di dalam kereta.

Kegiatan operasi PPKM kali ini dilakukan oleh Serma Nuryadi di Stasiun KRL Bekasi Kota, Jalan Ir.H.Juanda, Kel.Margamulya, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi. Jumat (08/10/2021).

Dalam pelaksanaannya kegiatan himbauan prokes tersebut dilakukan secara sopan dan humanis, dengan menyampaikan untuk selalu menjaga jarak saat berada di dalam kereta dan saat mengantri tiket. “Kami bersama personil BKO melakukan patroli operasi PPKM menyusuri tiap-tiap gerbong, tempat antrian tiket dan tempat duduk tunggu penumpang”,ucap Serma Nuryadi.

Di tempat lain, Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah Menyampaikan bahwa kegiatan himbauan dan operasi PPKM dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai covid-19 di wilayah Kota Bekasi akan terus dilakukan hingga pandemi covid-19 ini berakhir guna mengingatkan warga agar terus disiplin dan taat protokol kesehatan.

“Kali ini para Babinsa di jajaran kami khususnya Koramil 03/Teluk Pucung, selain melaksanakan giat serbuan vaksinasi secara door to door juga melaksanakan operasi PPKM baik di pasar, terminal dan Stasiun”,ucap Danramil.

“Kami juga berpesan kepada para personil, agar selalu menjaga kesehatan dengan mengatur waktu istirahatnya secara baik dan lebih waspada karena saat ini cuaca yang sangat panas”.tutur Danramil.

“Kita semua berharap agar pandemi covid-19 ini segera berakhir, untuk itu kami himbau kepada semua warga Kota Bekasi agar selalu menjaga kesehatan dengan tidak lupa melaksanakan disiplin prokes”,tutupnya.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.