PERWAST Memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun Kepada Kapolres Serang AKBP Yudha Satria

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Ketua Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST ) mengatakan kami segenap pengurus dan anggota Perkumpulan Wartawan Serang Timur (PERWAST) mengucapkan selamat milad untuk Bapak Kapolres Serang AKBP Yudha Satria yang ke 41 Tahun, semoga di hari milad yang ke 41 Tahun ini Bapak Kapolres Serang selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam melaksanakan Panji kepemimpinan di Polres Serang Kabupaten, ucap Angga, Jumat (08/10/2021).

” Di Milad yang ke 41 Tahun ini Bapak Kapolres Serang AKBP Yudha Satria semakin langgeng di dalam keharmonisan rumah tangga dan juga karir beliau semakin enerjik serta selalu menjalin sinergitas kepada insan pers” tutur Angga.

Sementara itu Wakil Ketua PERWAST Mansar mengatakan di Milad yang ke 41 Tahun ini semoga Bapak Kapolres Serang Kabupaten AKBP Yudha Satria semakin selalu bersinergi dengan insan pers dan semakin enerjik dalam karir di kepolisian.

“Selamat ulang tahun untuk Bapak Kapolres Serang Kabupaten AKBP Yudha Satria yang ke 41 Tahun, semoga semakin enerjik karir pribadinya, semakin diberi keharmonisan dalam rumah tangganya, dan semakin diberi kesuksesan dalam memimpin di Polres Serang Kabupaten” tutup Mansar.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.