Bhabinkamtibmas Polsek Cikande Polres Serang Laksanakan Monitoring dan pengamanan Vaksinasi di Desa Binaan

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Keamanan dan kelancaran pelaksanaan giat vaksinasi covid-19, Bhabinkamtibmas desa Situ terate Polsek Cikande Bripka Slamet, Sabtu (02/10/2021).

Pelaksanaan monitoring sekaligus pengamanan kegiatan vaksinasi covid-19 tahap II yang bertempat di Aula desa Situ terate yang dilaksanakan oleh tim vaksinator Urkes Polres Serang.

Kapolsek Cikande Kompol Salahudin melalui Bripka Slamet mengatakan kegiatan pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini, disesuaikan dengan jadwal kepada warga desa Cikande yang sebelumnya telah menerima vaksin pertama.

“ tujuan dari pada pengamanan giat pelaksanaan vaksinasi covid-19 ini dimaksud dalam rangka memberikan keamanan, ketertiban, dan kelancaran giat vaksinasi Covid-19 tahap II yang dilaksanakan oleh tim petugas vaksinator Urkes Polres Serang “ujar Bripka Slamet.

Dalam kegiatan pemantauan, Bripka Slamet menghimbau untuk tetap menerapkan protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi berlangsung.

” Kami selalu memberi himbauan kepada warga penerima vaksin dosis kedua, agar tetap disiplin dan tidak mengabaikan protokol kesehatan” tutupnya.

Kegiatan Vaksinasi tahap kedua yang target 500 dosis ini berjalan dengan lancar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Humas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.