Keluarga Besar PJBN Hadiri Haul dan Maulid Gubes Al Hikmah Cisoka Ke 48 Tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang (Banten) – Keluarga Besar Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) Hadiri acara Haul sekaligus Maulid Guru Besar Al-Hikmah Kh. Edi Sutisna Rasa, Pimpinan Ponpes Sirrul Hikmah ke 48 yang berlokasi di Jl.Raya Cisoka-Taman Adiyasa, Kp.Pasanggrahan, Rt 02/01 Desa Pasanggrahan, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang Banten, Minggu, (03/10/2021).

Turut hadir dalam acara Haul dan Maulid Gubes Al Hikmah Cisoka, Kh.Edi Sutisna Rasa M.Ag, Pimpinan Ponpes Sirrul Hikmah, di antaranya, Keluarga Besar Dpp Paguron Jalak Banten Nusantara, Panglima Komando Pusat, Sekum DPW Banten dan jajaran para ketua Dpd Kota/Kabupaten Se Banten yang hadir , Panglima Wilayah DKI Jakarta beserta Jajaran, para ketua Dpd dari berbagai wilayah, dan beberapa organisasi atau Perguruan yang ada dalam naungan PJBN ikut hadir mengikuti rangkaian acara milad Gubes Pusdiklat Alhikmah Cisoka.

Pimpinan Ponpes Sirrul Hikmah sekaligus Dewan Pendekar DPP PJBN, KH.Edi Sutisna Rasa, menyampaikan rasa terima kasih yang tiada tara kepada semua Keluarga Besar Paguron Jalak Banten Nusantara yang sudah hadir dan ikut serta memeriah kan acara tersebut , PJBN sebagai wadah peradaban syiar dakwah dan seni budaya konsisten dalam menjalankan visi misinya di dalam menjaga marwah budaya sebagai jati diri bangsa , dan para ksatria /pendekar penjaga ulama, agama dan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang begitu beragam suku ras etnis , bahasa serta kekayaan budaya nusantara menjadikan PJBN Bisa Selalu di terima di setiap wiilayah di nusantara. tentunya suport do’a para ulama ulama dan tokoh tokoh bangsa yang menginginkan kedamaian di republik Ini.

“Saya ucapkan Rasa terima kasih yang sebesar besar nya kepada Keluarga Besar Paguron Jalak Banten Nusantara Pimpinan Ketua Umum KH. Tb.Sangadiah Ma, yang biasa kami sebut Abah sepuh, yang sudah sudi menghadiri acara kami tahun ini, semoga di tahun depan acara yang sudah menjadi rutinitas tahunan ini dapat di gelar dengan lebih meriah lagi,” Ucap Kh.Edi Sutisna Rasa, Gubes Al Hikmah Cisoka.

Di tempat yang sama, Panglima Komando Pusat Paguron Jalak Banten Nusantara, Raden Arya Banda Yudha memaparkan, selain menghadiri acara Haul dan Maulid Gubes Al Hikmah, juga turut serta memeriahkan dengan menampilkan beberapa Atraksi Pencak Silat Seni Bela Diri ,Tenaga Dalam dan Debus Ekstrime yang Berkolaborasi dengan Keluarga Besar Al Hikmah Cisoka, Asuhan Abah KH.Edi Sutisna Rasa

“Alhamdulillah kami Keluarga Besar Paguron Jalak Banten Nusantara dapat menghadiri dan turut serta memeriahkan acara dengan menampil kan Pencak Silat dan Debus Ekstrime di acara Gubes Al Hikmah Cisoka sekaligus Dewan Pendekar Pusat PJBN,” Ucap Raden Arya Banda Yudha

Masih Arya, “Tak lupa kami Keluarga Besar Paguron Jalak Banten Nusantara mengucap kan. Selamat Milad Gubes Al Hikmah Cisoka, Kh.Edi Sutisna Rasa, Semoga di beri kesehatan, panjang umur, berlimpah rejeki, dan semoga TQN Suryalaya Sirnarasa Roudoh Sirrul Hikmah Cisoka, semakin Jaya dan banyak memberi manfaat untuk orang banyak, Aamiin, Tak lupa dalam acara kamipun selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.”Pungkasnya Raden Arya Banda Yudha, Selaku Panglima Komando Pusat.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.