Dandim 0506/Tgr Dzikir Bersama di Masjid Al-Amanah

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka menyelenggarakan maulid Nabi Muhammad SAW. dan sumpah pemuda serta memperingati Hari Santri Nasional tahun 2021. Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono Dzikir bersama di Masjid Al-Amanah Polres Tangsel, Kamis malam (21/10/2021).

Kegiatan dzikir bersama di ikuti 100 orang dengan menggunakan protokol kesehatan, hadir dalam dzikir bersama di antaranya, AKBP Iman Imanuddin Kapolres Tangsel, Abdul Rasyid Ketua DPRD Kota Tangsel, Aliansyah Kejari Tangsel, KH. Abdullah Mas’ud Ketua PCNU Kota Tangsel, KH. Burhanudin PDM Muhamadiyah Tangsel, HJ. Mutmainah Ketua Tanfid PKB Tangsel, para PJU Polres Tangsel, para Kapolsek se-Tangsel dan para tokoh agama.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, kegiatan dzikir bersama ini untuk memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus memperingati Sumpah pemuda dan Hari Santri Nasional tahun 2021.

“Dzikir bersama sama ini bagian dari momentum silaturahmi dengan Tokoh masyarakat, Tokoh agama dan para santri di Kota Tangsel, Alhamdulillah kita bersyukur penyebaran virus Covid 19 terus menurun, sehingga kita dapat bersilaturahmi, dan jangan lupa protokol kesehatan,” kata Dandim.

Sementara, dalam sambutannya Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin mengucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam penuh hikmat untuk melakukan dzikir bersama.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.