Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad Hadiri Kegiatan Upacara Dan Ziarah di TMP Jurug

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad hadiri kegiatan Upacara dan Ziarah dalam rangka peringatan HUT Ke-60 Brigade Infanteri Mekanis Raider 6 Kostrad.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala Staf Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Moch Fuad Suparlin yang berlangsung di TMP Kusuma Bakti , Surakarta Jl. Ir. Juanda Kel. Pucangsawit Kec. Jebres Kota Surakarta. Jum’at (22/10).

Sekitar 120 personel dari Satjar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad beserta pengurus dan anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Brigif Mekanis Raider 6 Koorcab Divif 2 PG Kostrad.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Ziarah yang dilaksanakan pada momentum peringatan HUT ke-60 Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad ini, semakin memperkokoh dan memperkuat rasa cinta tanah air serta mewujudkan penghargaan yang tinggi terhadap jasa para Pahlawan yang telah gugur dalam merebut, membela serta mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia dari tangan penjajah.

Dengan adanya kegiatan ini pula diharapkan dapat memotivasi semangat prajurit jajaran Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dalam melanjutkan perjuangan para Pahlawan untuk mengisi kemerdekaan melalui pengabdian yang tulus sebagai prajurit kesatria pelindung rakyat sesuai tugas dan tanggung jawabnya masing-masing.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.