Dandim 0506/Tgr Pimpin Sertijab Danramil 01 Tangerang

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono memimpin langsung laporan korps penerimaan warga baru dan Serah Terima Jabatan (Sertijab), Kegiatan di gelar di Aula Palapa Makodim 0506/Tgr Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Senin (04/10/2021).

Selain penerimaan dan Sertijab dilakukan juga pelepasan personil yang pindah satuan dari Kodim 0506/Tgr pindah ke satuan Korem 052/Wkr yang di hadiri 40 orang.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Bambang Herry Tugiyono mengatakan, kegiatan pergeseran personil di suatu organisasi merupakan hal yang biasa untuk melakukan perjalanan karir dan untuk menambah semangat dalam menjalankan tugas.

“Saya ucapkan terimakasih kepada Mayor Arh Didik Wahyudi bersama istri selama menjabat Danramil 01 Tgr telah memberikan didikasinya dengan tulus dan ikhlas dan saya ucapkan selamat datang kepada warga baru Mayor Chb Sutisna di Kodim 0506/Tgr,” kata Dandim.

Dandim melanjutkan, untuk warga baru segera menyesuaikan dengan lingkungan Kodim 0506/Tgr dan untuk yang pindah satuan jaga nama baik satuan.

Untuk Sertijab di antaranya, Mayor Kav Andi Budiman menjabat Danramil 01/Tgr menggantikan Mayor Arh Didik Wahyudi, sementara Mayor Didik Wahyudi menjabat Pasibinwanmil Siter Korem 052/Wkr dan Mayor Chb Sutisna menjabat Pasi Intel Kodim 0506/Tgr menggantikan Mayor Kav Andi Budiman.

Hadir dalam Sertijab, Ketua Persit KCK Cabang XX Kodim 0506 beserta pengurus, para perwira staf dan para Danramil jajaran Kodim 0506/Tgr serta para perwakilan anggota dan PNS Kodim 0506/Tgr.

Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.