HUT TNI ke-76, Polres BSH Datangi Kodim 0506/Tgr Berikan Kejutan kepada Dandim

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Tentara Negara Indonesia (TNI), Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombespol Edwin Hatorangan Hariandja bersama jajarannya berikan surprise ucapan selamat dengan membawa tumpeng.

Ucapan selamat yang di gelarnya cukup unik, ia maksudkan demi memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76, yang di gelar oleh jajaran TNI secara sederhana dengan mendatangi langsung Markas Kodim 0506/Tgr di Kelurahan Sukasari Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Selasa (05/10/2021).

Saat di komfirmasi Kapolres Bandara Soekarno Hatta Kombespol Edwin Hatorangan Hariandja membenarkan mendatangi Markas Kodim 0506/Tgr.

“Ya, bersama personel Polres Bandara Soekarno Hatta mendatangi Markas Kodim 0506/Tgr memang sudah kami rencanakan. Kita kesana dalam rangka memberikan kejutan ucapan selamat kepada TNI yang menjalankan hari jadinya yang ke-76, “ ujar Kapolres.

Dalam acara ini Kapolres dan Dandim sama sama memotong tumpeng ulang tahun, untuk kemudian di berikan kepada salah satu anggota TNI tertua, kemudian diikuti dengan tepuk tangan meriah.

Kapolres juga berharap momen HUT ke-76 TNI kali ini bisa menjadi momentum memperkuat sinergitas Polri dan TNI, serta Pemerintah Daerah.

Pelaksanaan acara di atur secara protokol kesehatan, dengan membatasi jumlah peserta yang hadir. Namun demikian, hal itu tidak mengurangi kemeriahan acara, dan tetap berlangsung khidmat.

Editor : Ndre
Sumber : kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.