Family Gathring JTR di Cisarua Bogor, Tingkatkan Profesional Dan Soliditas Anggota

Spread the love

Jurnalline.com, Cisarua (Bogor) – Himpunan Jurnalis Tangerang Raya (JTR), menggelar acara Family Gathring yang dihadiri oleh seluruh Anggota JTR. Acara yang mengusung tema “Dengan Family Gathring Kita Tingkatkan Kebersamaan”, yang berlangsung di Cisarua Bogor, Sabtu (30/10/2021).

Ketua JTR Ayu Kartini mengatakan kegiatan Family Gathring ini dilaksanakan sebagai wujud kebersamaan dan dimaksudkan untuk menjalin hubungan persaudaraan sesama anggota JTR.

“Kegiatan ini diharapkan bisa lebih mempersatukan semua teman-teman anggota JTR dan menumbuhkan hubungan emosional yang semakin erat dan solid terhadap organisasi,” kata Ayu.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut selain acara pengukuhan struktur organisasi di JTR dan sebagai Himpunan yang berafiliasi dengan organisasi Nasioanal Persatuan Wartawan Indonesia (PWII).

JTR juga memberikan kepada beberapa anggotanya kartu anggota muda PWI Provinsi Banten oleh ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra yang saat itu diwakilkan oleh Sekjen PWI kota Tangerang M Nasser.

Terpisah Ketua PWI Provinsi Banten Ryan Novandra yang saat itu berhalangan hadir dalam penyampaian secara Virtual mengucapkan selamat kepada para anggota yang telah lulus KLW dan kini resmi menjadi Anggota PWI.

“Saya harap para anggota JTR yang kini resmi sebagai Anggota PWI kedepannya dapat selalu menjaga Marwah PWI,” ujarnya.

Ryan juga memberikan apresiasi kepada JTR yang diibaratkan sebagai kawah candra dimuka yaitu tempat pengembangan dan pembinaan wartawan.

“Saya juga mengapresiasi himpunan JTR khusunya pada Ibu Ayu Kartin dan Bapak R Herwanto yang telah membina dan mengembleng para wartawan sebelum menjadi anggota PWI. Saya ibaratkan JTR sebagai kawah candra dimuka tempat penggemblengan untuk para wartawan,” tutupnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.