Komandan Satgas KJK 2021 Gelar Baksos di Panti Asuhan Sunya Giri

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Satgas Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021 yang saat ini berada di Pulau Bali, di pimpin oleh Komandan Satgas, Letkol Laut (P) Waluyo, S.H., M.Tr.Hanla., melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) ke panti asuhan Sunya Giri yang bertempat di Jln.Tunjung Sari No.23 Denpasar barat, Prov.Bali. Sabtu (30/10).

Kepala Departemen Logistik (Kadeplog) KRI Bima Suci, Kapten Laut (S) Mico Prama turut hadir mendampingi Komandan Satgas melaksanakan Baksos ke panti asuhan tersebut, sesampainya di lokasi rombongan disambut langsung oleh Ibu Ketut Yuni Arningsih sebagai pimpinan dan pengasuh utama di Panti Asuhan Sunya Giri.

Dalam pelaksanaan baksos ini Satgas Operasi KJK 2021 berkesempatan untuk berbagi dan bersilaturahmi dengan pengurus serta penghuni panti asuhan dengan memberikan bingkisan dan tali asih berupa sembako serta beberapa alat kesehatan yang mungkin dibutuhkan bagi Anak-anak di panti asuhan.

” Semoga yang telah kita berikan hari ini bisa bermanfaat serta bisa membantu kebutuhan Sehari-hari bagi Anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan ini.” Ujar Letkol Waluyo.

Selama pelaksanaan kegiatan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P.,M.Tr.(Han), guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 di Indonesia yang mulai terkendali saat ini.

Editor :
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.