Ingatkan Warga Disiplin Prokes Danramil 03/Teluk Pucung Sebar Personil Babinsa Di Lokasi Keramaian

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah sebar anggota Babinsanya untuk melaksanakan operasi PPKM untuk melakukan himbauan serta mengingatkan warga yang berada di lokasi keramaian untuk selelu disiplin protokol kesehatan.

Pelaksanaan kegiatan operasi PPKM tersebut dilakukan di Stasiun Kota Bekasi, di Pasar Baru Bekasi dan di Terminal Bus Kota Bekasi, pada Senin (25/10/2021).

Menurut Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Inf Tomy Abdullah pelaksanaan PPKM tersebut dilakukan secara masiv dan terus menerus untuk mengingatan warga agar selalu disiplin prokes dalam setiap aktifitas keseharainnya.

“Kami intruksikan para personil Babinsa di lapangan untuk terus melakukan operasi PPKM, guna mencegah penyebaran Covid-19”,ucap Danramil.

“Semoga pelaksanaan operasi PPKM yang setiap hari digelar tersebut dapat meningkatkan disiplin warga dalam melaksanakan protokol kesehatan di setiap aktifitas sehari-harinya”,tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.