Pangdam Jaya Melaksanakan Pertemuan Dengan Walikota Depok

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Depok. Pangdam Jaya /Jayakarta Mayjen TNI Mulyo Aji, M.A bersama, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Uyat, Kakesdam Jaya Kolonel Ckm dr Abdul Alim. S.P.D, Dandim 0508/Depok,Kolonel Inf Agus Isro dan Walikota Depok Bpk KH. dr Muhamad Idris M.A beserta para Pejabat unsur Forkopimda Walikota Depok mengadakan pertemuan tentang Validasi data vaksinasi di Wilayah khususnya Depok, Senin (25/10/2021).

Dalam pertemuan ini, Pangdam Jaya/Jayakarta melaksanakan tatap muka dengan Forkopimda Walikota Depok sekaligus membahas pelaksaan Aglomerasi Vaksinasi di wilayah Kotif Depok.

Dalam kegiatan tersebut, Pangdam Jaya dan Walikota Depok mengecek langsung ke ruang data untuk memastikan data Pencapaian Vaksinasi yang ada di kotamadya Depok.

Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin Budi Saputra menyampaikan kepada awak media, kegiatan Pangdam Jaya/Jayakarta kali ini adalah masih dalam rangkaian dinas rutin beliau sebagai Pangkogasgabpad di Wilayah Kodam Jaya, guna meninjau dan melihat secara langsung data Vaksinasi dan percepatan Vaksinasi di setiap wilayah Kodam Jaya.

Editor : Ndre
Sumber : Pendam Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.