Jaring Warga Yang Belum Vaksin Babinsa Mustikasari Bersama Lurah Laksanakan Serbuan Vaksinasi Covid-19 Secara Door to Door

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Demi selamatkan warganya dari penyebaran Covid-19, Pelda Purmudi dan Sertu Sutikno Babinsa Mustikasari Koramil 05/Bantargebang Lakukan serbuan vaksinasi covid-19 di wilayah binannya.

Kegiatan Vaksinasi tersebut dilakukan bersama-sama Lurah Mustikasari ASN Ismail Marjuki yang dilakukan secara door to door di wilayah RT.03/01, Kel. Mustikasari, Kec.Mustikijaya, Kota Bekasi, Jumat (01/10/2021).

Menurut Pelda Purmudi kegiatan vaksinasi secara door tod door tersebut turut dibantu oleh personil Nakes dari Wisma Atlit sebanyak 4 orang.

“Kami bersama-sama Lurah Mustikasari melaksanakan vaksinasi covid-19 secara door to door, hal ini dilakukan sebagai upaya untuk membantu program pemerintah dalam vaksinasi nasional”.ucap Pelda Purmudi.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi secara door to door ini akan terus dilakukan agar percepatan pemerataan vaksinasi nasional mencapai terget 70%.

Tidak hanya itu Danramil juga menyampaikan, para Babinsa terus menyisir warganya yang belum tervaksin, yang mana datanya didapatkan dari hasil koordinasi dengan para pengurus RT/RW setempat.

“Semoga dengan dilakukannya vaksinasi covid-19 secara door to door dapat menjaring lebih banyak warga yang belum tervaksin, dengan demikian herd imunity akan segera terbentuk agar warga masyarakat semakin kebal dan kuat melawan Covid-19”.tutur Danranramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.