Dandim 0507/Bekasi Hadiri Acara Peresmian Paud & Daycare Tunas Muda IKKT

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka mempersiapkan penerus bangsa yang aktif, dinamis dan cerdas Ibu Panglima TNI, Ny. Nanny Hadi Tjahyanto, resmikan Paud & Daycare Tunas Muda IKKT oleh Ibu Panglima TNI, Ny.Hadi Tjahyanto, yang bertempat di Komplek perumahan rusun Mabes TNI, Rt. 04 Rw. 024 , Kel.Jati Makmur, Kec.Pondok Gede, Kota Bekasi, Jumat (01/10/2021).

Pelaksanaan tersebut turut di hadiri oleh Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Iwan Aprianto. S.I.P., dan para Ibu-ibu pejabat di lingkungan TNI diantaranya Ibu Kasad Ny.Hety Andika Perkasa, Ibu Kasal Ny. Veronica Yulis Prihayati , Ibu Kasau Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Mayjen TNI Sujatmiko (Aslog Mabes TNl), Mayjen TNI Heru (Asrenum Mabes TNI), Laksma TNI Oni (Dandenma Mabes TNI), Ibu Rusmili (Bindik Yayasan TM), Ibu Dea/Desy Rahmawanti (Kepala sekolah Paud Tunas Muda IKKT Jati Makmur). serta para undangan lainnya.

Dalam pelaksanaannya kegiatan peresmian Paud & Daycare Tunas Muda IKKT tersebut di awali dengan pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan pembacaan Doa, kemudian sambutan-sambutan dari Ketua Panitia, Direktur pendidikan Paud & Daycare Tunas Muda IKKT dan Ibu Ketua IKKT.

Usai pelaksanaan sambutan, acara dilanjutkan dengan peresmian yang di awali dengan penekanan tombol sirine pembukaan nama Paud & Daycare Tunas Muda IKKT oleh Ketua IKKT Pusat dalam hal ini Ibu Panglima TNI Ny. Nanny Hadi Tjahyanto, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti, yang kemudian dilakukan pemotongan pita sebagai tanda resmi dibukanya Paud & Daycare Tunas Muda IKKT .

Acara dilanjutkan dengan peninjauan lokasi dan ruangan Paud & Daycare Tunas Muda IKKT juga di lakukan oleh Ketua IKKT Pusat dalam hal ini Ibu Panglima TNI Ny. Nanny Hadi Tjahyanto, bersama tamu undangan yang hadir yang di akhiri dengan kegiatan Fhoto bersama seluruh undangan.

Pukul 10.25 wib, kegiatan Peresmian Paud & Daycare Tunas Muda IKKT selesai dilaksanakan dalam ke adaan aman dan tertib.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.