Kodim 0510/Trs Gelar Syukuran Naik Pangkat Bintara Tamtama

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tigaraksa – Dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat, Kodim 0510/Trs menggelar syukuran kenaikan pangkat Bintara Tamtama setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Syukuran kenaikan pangkat di gelar di Makodim 0510/Trs Jalan Atik Soewardi Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, Jum’at (01/10//2021).

Hadir dalam syukuran, Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar, Kasdim 0510/Trs Mayor Arh I Wayan Karian, para Pasi Jajaran Kodim 0510/Trs, NY. Herawati Bangun Siregar Ketua Persit KCK Cabang XXIV, NY Marpuah I Wayan Kariana Wakil Ketua Persit KCK Cabang XXIV dan para personil yang naik pangkat.

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Bangun I E Siregar mengatakan, kenaikan pangkat di tanggal 1 bulan 10 ini di Kodim 0510/Trs sebanyak 39 orang personil TNI dan 1 PNS.

“Saya ucapkan selamat kepada Bintara Tamtama dan PNS yang telah naik pangkat setingkat lebih tinggi dari sebelumnya, dengan naiknya pangkat setingkat lebih tinggi tentu tugas dan tanggung jawabnya lebih berat lagi, tetapi harus di syukuri,” katanya.

Dalam kesempatan juga Dandim menyampaikan kepada seluruh jajaran Kodim 0510/Trs terus mendorong dan mengimbau masyarakat, agar ikut vaksin yang telah di siapkan di tiap-tiap Koramil.

Editor : Ndre
Sumber : kodim 0510/Trs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.