Puspenerbal Ikuti Pembukaan Rakor Renaku TNI AL Wilayah Timur Tahun 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Personel Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal), menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Perencanaan dan Keuangan (Rakor Renaku) TNI Angkatan Laut Tahun 2021, dan Asistensi Rengiat TNI Angakatan Laut Tahun 2022 yang dipimpin oleh Waasrena Kasal Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., bertempat di Wisma Perwira (Wispa) Lanudal Juanda Puspenerbal, Sidoarjo, Rabu (27/10).

Kegiatan Renaku dan Asistensi Rengiat TNI AL tahun 2022 yang berlangsung dari tanggal 27 s.d 29 Oktober 2021 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta, dilanjutkan dengan laporan Ketua penyelenggara.

Dalam amanat Asrena Kasal yang dibacakan Waasrena Kasal Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., menyampaikan, bahwa Rakor Renaku ini merupakan forum kesiapan untuk melaksanakan rencana kerja TNI Angkatan Laut Tahun Anggaran 2022 dengan menyusun rencana kerja secara tepat.

Lebih lanjut Asrena Kasal mengungkapkan jika Rakor Renaku kali ini memprioritaskan pada beberapa hal, yakni pemeliharaan dan perawatan alutsista, pembangunan sarana prasarana dilingkungan TNI AL.

Hadir dalam acara tersebut, Waasrena Kasal Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., CHRMP., Para Paban Wasgiat dan Bintek, Tim Asistensi dan Para peserta Renaku dan Asistensi Rengiat TNI AL.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.