Renaku Tahun 2021 dan Asistensi Rencana Kegiatan TNI AL TA 2022 Wilayah Timur Resmi Ditutup

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Rakor Renaku II 2021 dan Asistensi Rengiat TNI AL TA 2022 wilyah timur resmi ditutup oleh Waasrena Kasal Laksma TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., ditandai dengan pengetukan palu, bertempat di Wisma Perwira Lanudal Juanda, Jumat (29/10).

Pelaksanaan Rakor Renaku II TA. 2021, difokuskan membahas lanjutan forum teknis, dilanjutkan dengan pembahasan usulan kotama/satker untuk tahun anggaran 2022. Seluruh peserta Rakor membahas hingga tuntas. Selanjutnya para peserta Rakor menerima pengarahan dari Waasrena Kasal dan dilanjutkan penutupan.

Waasrena Kasal mengapresiasi peserta yang penuh keseriusan telah menyelesaikan kegiatan ini. Renaku dimulai dengan forum kebijakan dilanjutkan Asistensi Rencana Kegiatan TNI AL TA. 2022 dari kotama dan satker-satker.

Seluruh rangkaian kegiatan yang direncanakan telah terlaksana dengan baik, hal tersebut membuatnya yakin bahwa kegiatan ini akan memberikan hasil nyata dan bermanfaat untuk membantu proses penyusunan rencana kerja dan anggaran TNI AL TA. 2022 dalam membangun serta mengembangkan kekuatan dan kemampuan TNI Angkatan Laut.

Asistensi Perencanaan Kegiatan TNI AL tahun 2022 difokuskan pada peningkatan Alat Utama Sistem Senjata (Alutsista) dan Sarpras. Waasrena berharap agar Kotama/satker selalu konsisten terhadap tercapainya MEF sesuai Renstra Hanneg TNI AL. Usulan kegiatan yang telah dibahas benar-benar disusun dan dikoordinasikan secara komprehensif dan selektif dengan mempertimbangkan skala prioritas.

“Persiapkan dengan baik data dukung usulan RKA yang telah ditetapkan, kajian kebutuhan, TOR, Data Teknis, dan RAB sesuai standar biaya yang telah ditetapkan dan tetap koordinasi dengan satker/instansi terkait,” terangnya.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.