Babinsa Koramil 01/Kranji Bagikan Masker Kepada Warga Di Pasar Kranji

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Pelaksanaan operasi PPKM terus dilakukan demi menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kota, Bekasi, hal tersebut juga dilakukan oleh Serma Heru Babinsa Kormil 01/Kranji bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM yang dilaksanakan di Pasar Kranji, Kel.Jakasampurna, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa (23/11/2021).

Dalam pelaksanannya, kegiatan operasi PPKM tersebut melakukan himbauan serta woro-woro kepada warga yang berada di pasar kranji untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 4M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Tidak hanya itu Serma Heru bersama personil BKO Yonif mekanis 202/TM juga membagikan masker kepada warga baik pembeli ataupun penjual yang tidak menggunakan masker.

Menurut Serma Heru mengatakan kepada media pendim bahwa pelaksanaan operasi PPKM ini rutin dilaksanakan yang dilakukan secara bergantian oleh personil Babinsa Koramil 01/Kranji dengan melakukan patroli keliling ke dalam pasar maupun diluar sekitaran pasar untuk melakukan himbauan prokes secara intens dan terus menerus.

Dalam rilis tertulisnya Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan informasi dari Serma Heru yang berada dilapangan mengatakan, “Kegiatan operasi PPKM di lokasi pasar Kranji tersebut tidak hanya melakukan patroli protokol kesehatan tapi juga membagikan masker”,ucap Danramil.

“Dengan rutinnya melakukan operasi PPKM di lokasi pasar tersebut, kita semua berharap agar warga bisa terus disiplin protokol kesehatan dengan selalu menerapkan 4M, seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun”,harap Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.