Bahas Serbuan Vaksinasi Di Wilayah Pacitan, Pangkoarmada II Terima CC Bupati Pacitan

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II, Surabaya – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH., M.A.P, M.Tr.(Han) didampingi Asops Pangkoarmada II, Aspotmar Koarmada II dan Kadiskes Koarmada II menerima Kunjungan Kerja (Courtesy Call) Bupati Pacitan, Bapak Indrata Nur Bayuaji, S.S., Jumat (01/10).

Bupati Pacitan, Bapak Indrata Nur Bayuaji, S.S., yang hadir didampingi oleh pengasuh pondok pesantren Al falah, Gus Zaki Alwan disambut hangat Pangkoarmada bertempat di Ruang Kerja (Ruker) Pangkoarmada II.

Dalam kesempatan ini Pangkoarmada II menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bupati Pacitan dan menyambut baik atas permintaan Serbuan Vaksin dan akan mendukung serta menindaklanjuti permintaan kerjasama Serbuan Vaksinasi kepada masyarakat yang berada di Kabupaten Pacitan yang akan dilaksanakan oleh pemerintah Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan Koarmada II tersebut.

Sementara itu Bupati Pacitan Bapak Indrata Nur Bayuaji, S.S., berharap permintaan Serbuan Vaksin bekerjasama dengan Koarmada II segera ditindak lanjuti dengan digelarnya kegiatan serbuan vaksinasi di Kabupaten Pacitan. “ Kami mewakili masyarakat Pacitan mengucapkan terima kasih dengan adanya rencana serbuan vaksin di Kabupaten Pacitan bekerjasama dengan TNI AL, saya juga mengucapkan terima kasih pada Pangkoarmada II yang telah berkenan menerima kunjungan dan sambutan hangat selama di Koarmada II, sehingga terjalin hubungan dan kerjasama yang baik, ” kata Indrata Nur Bayuaji.

“ Kami juga berharap Bapak Pangkoarmada II mau mengalokasikan vaksinasi sebanyak-banyaknya untuk masyarakat di Kabupaten Pacitan karena pencapaian vaksin di Kabupaten Pacitan tergolong masih relative kecil, untuk itu kami berencana memohon bantuan dan kerjasama dengan Koarmada II untuk menggelar Serbuan Vaksin yang rencana akan dilaksanakan selama 3 hari sejak tanggal 10 November 2021, “ pungkasnya.

Di akhir kegiatan Pangkoarmada II berkesempatan untuk bertukar cinderamata dan melaksanakan foto bersama dan dengan Bupati Pacitan.

Editor : dre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.