Danyonarmed 12 Kostrad Pimpin Pelantikan Dansimayon dan Bintara Pelatih

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Armed (Danyonarmed) 12 Kostrad, Letkol Arm Didik Kurniawan memimpin pelaksanaan Pelantikan Dansimayon dan para Bintara Pelatih. Jumat (29/10/2021).

Kegiatan tersebut digelar di Aula Yonarmed 12 Kostrad dan diikuti oleh seluruh Prajurit dan Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Dalam amanatnya, Letkol Arm Didik mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan dinamika yang biasa dilakukan sebagai salah satu pola pembinaan karier yang bertujuan untuk operasional satuan yang efektif, efisien dan optimal.

“Disamping itu juga, kegiatan ini merupakan sebagai salah satu upaya pimpinan untuk memberikan penyegaran dalam organisasi serta sebagai bentuk penghargaan Satuan kepada para Bintara pelatih,” ujar Letkol Arm Didik.

Lebih lanjut, Letkol Arm Didik juga mengatakan bahwa jabatan merupakan suatu kehormatan dan amanah yang harus dipertanggung jawabkan. Laksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

“Selamat atas pelantikan jabatan baru, pertanggung jawabkan jabatan ini kepada Satuan agar kedepan semakin baik. Tetap semangat dan jaga nama baik Yonarmed 12 Kostrad, Angicipi Yudha Menunggu Pengabdian Tugas Terbaikmu”. Pungkas Didik.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.