Dukung Percepatan Vaksinasi Covid-19, Babinsa Jajaran Koramil 421-06/NTR Ajak Warga Binaannya Suntik Vaksin

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – 
Ratusan warga masyarakat binaan Koramil 421-06/ NTR,Kodim 0421/LS berbondong-bondong mendatangi Gedung Balai Latihan Kementrian Lampung di Desa Candi Mas Natar.

Diketahui, kedatangan masyarakat binaan Koramil tersebut dalam rangka untuk mendapat pelayanan Vaksin Covid-19 yang di gelar Satuan Kodim 421-06/NTR pada,Sabtu (13/11/2021).

Dilokasi, Salah satu warga AN (40) Desa Candi Mas mengaku telah mendapat undangan lisan untuk melaksanakan vaksinasi dari Sertu Ayatul Komaini Babinsa Koramil 421-06/NTR.

“Kebetulan saya juga belum melaksanakan vaksinasi Covid 19. Menerima undangan tersebut, langsung bergegas menuju Lokasi Balai Latihan Kementrian di Desa Candi Mas untuk suntik Vaksin,” ujarnya.

Sementara itu, Sertu Ayatul Komaini selaku Babinsa Kelurahan Candi Mas menerangkan bahwa selain mendukung Satuan Koramil 421-06/NTR dan KUPT PKM Puskesmas Beranti dalam rangka percepatan vaksinasi,Ini juga sebagai wujud kepedulian terhadap warga binaan agar tetap sehat dan tidak mudah terpapar Covid 19.

Penulis : Roman
Editor : Ndre
Sumber : Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.