Ketua Persit KCK Gabungan Kostrad Ziarah dan Bakti Sosial dalam Rangka Peringati Hari Pahlawan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Rahma Dudung Abdurachman didampingi Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad Ibu Ely Nur Rahmad beserta Pengurus Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad melaksanakan kegiatan Jumat berkah dilanjutkan ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata. Jumat (12/11/2021).

Kegiatan jumat berkah dilaksanakan dengan memberikan bantuan Sembako kepada para pengurus dan penjaga Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Diharapkan pembagian bantuan Sembako ini dapat membantu meringankan kebutuhan para pengurus dan penjaga Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Setelah pembagian Sembako, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Gabungan Kostrad, Ibu Rahma Dudung Abdurachman bersama rombongan melaksanakan ziarah dan tabur bunga.

Kegiatan ziarah ini bertujuan untuk mendoakan para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan kemerdekaan Indinesia, karena tanpa jasa para pahlawan, saat ini bangsa Indonesia tidak akan bisa seperti saat ini.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.