Milad Forsa Jakara Barat Berlangsug Meriah

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Fans of Roma and Soneta (Forsa) beserta Forsa Jakarta Barat memperingati milad yang ke-8 dengan meriahdi RT 03/ RW 03 Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu ( 28/11/2021).

Acara dihadiri seluruh anggota panitia Forsa Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Bekasi, Bogor, Cilegon, dan Forsa Cipondoh. Acara juga diisi dengan memberikan santunan kepada 30 orang anak yatim piatu yang berjalan tertib dan kondusif.

Pada kesempatan itu Ketua Forsa Jakarta Pusat Asep Rafisal mengatakan, dirinya dan rekan-rekan datang untuk kita memenuhi undangan dari Forsa Jakarta Barat. “Selain bersilaturahmi di sini ada bazaar Soneta.

Ini merupakan kegiatan positif yang patut diteladani untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung,” katanya.
Ia berharap organisasi ini harus lebih solid pada hari-hari mendatang untuk mengadakan kegiatan sosial sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

“Terutama untuk mengembangkan generasi penerus lagu-lagu Soneta. “Ke depan tetap harus solid dan jaga perasaan untuk agama, bangsa dan negara, tidak terpecah belah tidak terprovokasi oleh hal-hal negatif.

“Forsa ini didirikan untuk memahami, menjalankan, mengamalkan lagu-lagu Soneta. Nasihat yang diberikan Roma Irama dan syair-syair lagu Soneta itu pesan moralnya mengajak kita untuk melakukan hal-hal yang positif, hal hal yang baik dari guru kita, kyai kita Rhoma Irama.

Justru kalau ada anak Forsa yang tidak baik, ada kesedihan buat pak kyai kita,” katanya.

Ketua Forsa Jakarta Barat Hariayanto yang biasa dipanggil Ustad Hari kepada media mengatakan sangat bersyukur Forsa Jakarta Barat telah berdiri selama 8 tahun. Pada HUT kali ini mampu memberikan santunan kepada anak yatim piatu, menggelar silahturahmi dan acara hiburan.

“Tadi pagi sudah dilaksanakan potong tumpeng yang dihadiri Forsa DKI. Juga Forsa Bogor, Cilegon, Serang, Baten, dan Kabupaten Bekasi,” katanya.

Yang lebih membanggakannya Forsa Kota Bandung juga hadir.

Sedangkan Forsa Malaysia mengirim ucapan selamat buat Forsa Jakarta Barat supaya ke depan Forsa Jakarta Barat bisa lebih baik dan dapat diterima semua kalangan masyarakat. Bahkan bisa terima pengemar musik di dunia maya.

Penulis : Zek
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE