Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kapoksahli Pushidrosal

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M. A. P., M. Tr.(Han) menerima kunjungan Kepala Kelompok Staf Ahli (Kapoksahli) Pushidrosal, Laksma TNI Indarto Budiarto di ruang kerja Pangkoarmada II pada Senin (29/11).

Selain bersilaturahmi, kunjungan Laksma Indarto juga untuk menyampaikan ucapan terima kasih dari Danpushidrosal Laksdya TNI Agung Prasetiawan kepada Pangkoarmada II yang telah mengizinkan KRI Spica sandar di dermaga Koarmada II.

Menurut Laksma Indarto, kedatangan KRI Spica di Surabaya yakni dalam rangka melaksanakan survei di APBS terkait banyaknya bangkai kapal yang karam di daerah tersebut.

Sementara itu Pangkoarmada II selaku tuan rumah, mengungkapkan rasa senang atas kunjungan Kapoksahli Pushidrosal. Diharapkan melalui silaturahmi, hubungan kerja sama antara Pushidrosal dan Koarmada II semakin erat dalam mendukung tugas pokok TNI AL.

Sementara itu ikut mendampingi Pangkoarmada II dalam pertemuan tersebut yakni Kas Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, Irkoarmada II Laksma TNI Bambang Supriyanto, dan Kapoksahli Koarmada II Laksma TNI Eko Gajah Seno.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.