Pangkoarmada II Terima Kunjungan Tim Bapenas

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M,A,P., M. Tr.(Han) didampingi Kaskoarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi dan para Asisten Pangkoarmada II menerima kunjungan Tim Bapenas yang diketuai oleh Bogat Widyatmoko sebagai Direktur Pertahanan dan keamanan Bapenas, Teni Widuriyanti sebagai Direktur perencanaan pendanaan pembangunan Bapenas beserta staf pada Selasa (30/11).

Kunjungan bertempat di Gedung VIP Nala Mako Koarmada II Surabaya dalam rangka menjalin tali silahturahmi dan berdiskusi serta membahas tentang peningkatan kesiapan operasi dan tempur KRI yang ada di Koarmada II.

Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M,A,P., M. Tr.(Han) menyambut dengan baik tujuan kedatangan tim Bapenas dan menyampaikan terimakasih atas kunjungannya.

“terima kasih dan selamat datang kepada Tim Bapenas di Koarmada II, dan kita akan berdiskusi tentang KRI yang siap operasi dan bertempur yang di miliki Koarmada II.” Ucap Pangkoarmada II

Diakhir acara dilanjutkan dengan sesi pemberian cindera mata dan foto bersama di Dermaga Madura Ujung Surabaya sebagai kenang-kenangan.

Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.