Serbuan Vaksinasi Koramil 410-06 Kedaton Menyasar Pelajar SMK 2 Mei

Spread the love

Jurnalline.com, Bandar Lampung — Dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi, Koramil 410-06/Kedaton Kodim 0410/KBL terus menggelar vaksinasi Covid-19 di wilayah binaannya.

Kali ini serbuan vaksinasi itu di gelar Koramil Kedaton di SMK 2 Mei Jln Abdul Muis Gedong Meneng Rajabasa, Kota Bandar Lampung,Selasa (30/11/2021).

Danramil Kedaton Mayor Inf Anang Nugroho mengatakan vaksinasi kali ini di gelar untuk Pelajar SMK 2 Mei Bandar Lampung.

“Dengan digelarnya vaksinasi tersebut, kami berharap hal ini dapat memudahkan para pelajar tersebut untuk mendapat pelayanan suntik vaksin,” kata Danramil

Ia juga menjelaskan, pada serbuan vaksinasi itu pihaknya beri pelayanan suntik Vaksin tahap satu dan dua. Pada pelaksanaannya vaksinasi tersebut Koramil Kedaton bekerjasama dengan Nakes rumah sakit DKT Banda Lampung.

“Mudah-mudahan melalui kerja sama yang baik ini, dapat terus berjalan sehingga apa yang menjadi pencapaian dalam program ini berjalan maksimal,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan antara lain, Kepala sekolah SMK 2 Mei Drs.Hi Muchyidin, Anggota Koramil 410-06/Kedaton, Vaksinator Tenaga kesehatan DKT Bandar Lampung serta para guru pendamping SMK 2 Mei.

Penulis : Roman
Editor : Ndre
Sumber : Pendim

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.