4 Raperda Di Usulkan

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Ketua DPRD Kabupaten Ogan ilir Soeharto Hs didampingi Wakil Ketua DPRD Ahmad Syafe’i.S.Sos.,M.Si, memimpin Rapat Paripurna Penyampaian Nota Penjelasan BAPEMPERDA atas usulan Inisiatif DPRD Kabupaten Ogan iIir Tahun 2021,bertempat di Gedung Paripurna,kemarin.

Rapat dengan mematuhi protokol kesehatan,dihadiri Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir H. Ardani,SH,.MH, Ketua Badan Kehormatan, Ketua Bapemperda, dan unsur Pimpinan Komisi – komisi dan Anggota DPRD, Organisasi Perangkat Daerah Forkopimda, serta beberapa Media Cetak dan Elektronik.

Ketua DPRD Soeharto Hs, memberikan dan mengucapkan Selamat kepada Dandim 0402 Letkol Czi Zamroni atas Penugasan di Tempat nya yang baru di Daerah Makasar, Ketua DPRD juga mengucapkan banyak terimakasih atas Dedikasi dan Kerjasama yang selama di Ogan Ilir khususnya di Kecamatan Pemulutan, karena peran beliau juga yang telah ikut mensukseskan kegiatan TMMD.

Dalam Rapat Paripurna ini langsung dibuka Oleh Ketua DPRD Soeharto Hs dan dilanjutkan dengan Laporan Badan Pembentukan Peraturan Daerah (BAPEMPERDA) DPRD Ogan ilir yang disampaikan oleh Anggota DPRD Rahmadi Djakfar,S.Sos.,MTP, dalam penyampaianya, BAPEMPERDA, ada Empat Raperda usulan inisiatif DPRD Kabupaten Ogan Ilir Tahun Anggaran 2021 yakni, Raperda tentang Adat istiadat, Raperda tentang Kabupaten Layak Anak, Raperda tentang Perlindungan Pohon dan Raperda tentang Pengarusutamaan Gender.

Untuk beberapa saat, Rapat Paripurna di skors dan setelah itu dilanjutkan Rapat Paripurna kedua dengan pembentukan Pansus Raperda.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.