Babinsa Koramil 03/Teluk Pucung Ingatkan Prokes Dan Bagikan Masker, Pengemudi Bus Di Terminal

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Terminal Bus merupakan lokasi yang sangat rawan terjadinya kerumunan yang bisa memgakibatkan penyebaran covid-19, karena banyaknya warga yang datang dari berbagai wilayah demi keperluan Jasa Transfortasi.

Menyikapi hal tersebut Koramil 03/Teluk Pucung Kodom 0507/Bekasi Terus melakukan operasi dimasa PPKM level dua saat ini, hal ini guna Untuk mencegah serta memutus mata rantai covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Sertu Suwito Babinsa Margahayu Koramil 03/Tp bersama personil BKO Yonif 202/Tm melakukan imbauan dan edukasi Protokol kesehatan kepada para pengemudi dan kondektur Bus Antar Kota di Terminal Bus Kota Bekasi, jalan H.Ir.Juanda, Kel.Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Senin (6/12/2021).

Dalam pelaksanaannya Sertu Sertu Suwito bersama personil BKO Yonif 202/Tm melakukan patroli dengan berkeliling Terminal Bus dengan melakukan imbauan serta edukasi Protokol kesehatan kepada warga khususnya para pengemudi dan kondektur Bus Antar Kota.

Kapten Inf Tomi Abdullah Danramil 03/Teluk Pucung menyampaikan kepada media pendim, mengatakan, “Pelaksanaan operasi PPKM ini kami lakukan dilokasi-lokasi yang dianggap rawan terjadinya Penyebaran covid-19, seperti Pasar Tradisional, Toko-toko, Terminal Bus dan juga Stasiun kereta Api”,tuturnya.

“Dan itu pun kami lakukan setiap hari, dengan mengingatkan serta mengimbau warga untuk selalu disiplin prokes, guna mencegah terjadinya penyebaran covid-19”,jelas Danramil.

“Semoga dengan rutinnya memberikan imbauan prokes, kami berharap warga akan semakin disiplin untuk melaksanakan prokes di setiap aktifitas keseharaiannya”,tutup Danramil.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.