Bag Sumda Polres Serang Berikan Pelatihan Bagi Para Calon Siswa (Casis) Bintara

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Dalam rangka meningkatkan kompetensi dan kemampuan para Casis Bagian Sumber Daya (Bag SDM) Polres Serang Polda Banten memberikan pelatihan peningkatan kemampuan. Senin, (20/12/2021).

Kapolres Serang AKBP Yudha Satria melalui Kabag SDM Polres Serang Kompol Ansori mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengisi waktu luang para Casis yang tinggal menunggu waktu pemberangkatan pendidikan.

“Dengan adanya kegiatan Peningkatan kemampuan ini diharapkan para Casis ini akan semakin siap ketika berangkat Pendidikan nanti, “tutur Ansori.

Hal ini juga sebagai bentuk kontrol bagi para Casis agar tidak terjerumus kepergaulan yang salah seperti Narkoba, Kenakalan remaja dan lainnya.

Dalam kegiatan peningkatan kemampuan ini para Casis diberikan pelatihan Pembinaan fisik (Binsik) seperti lari, Pushup, Situp. Kita juga berikan pelatihan Peraturan Baris-berbaris (PBB).

Lebih lanjut Ansori mengatakan dalam pelaksanaan kegiatan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, tutupnya.

Jon. (HUMAS).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.