Dandim 0505/JT Terima Kunjungan Silaturahmi Dewan Kota Jakarta Timur

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya – Komandan Kodim 0505/Jakarta Timur, Kolonel Inf Persada Alam didampingi Plh. Kasdim Mayor Inf Nawawi, Pasi Ops Mayor Inf Agus dan Pasi Pers Mayor Arh. M. Sianturi menerima kunjungan kerja dari Ketua Dewan Kota Jakarta Timur, Hairul Hidayat beserta rombongan Dewan Kota Jakarta Timur, Rabu (29/12/21).

Dandim bersama perwira Staf Kodim 0505/Jakarta Timur menerima kunjungan kerja dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan Ketua Dewan Kota dan jajarannya dengan penuh keakraban. Dalam kesempatan ini, Dandim 0505/Jakarta Timur berharap agar Dewan Kota dan Satkowil dapat bersinergi dengan baik dalam membangun kerjasama disegala bidang untuk kepentingan masyarakat dan bersama menjaga ketertiban, keamanan di wilayah Jakata Timur.

Dandim mengajak Dewan Kota Jakarta timur untuk dapat menginformasikan/menghimbau warga masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan dan selalu menjaga Kamtibmas lingkungan masing – masing dan juga dalam melakukan aktivitas sehari-hari diluar rumah kita tetap perhatikan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan, penyebaran covid-19 diwilayahnya masing-masing.

Begitu pula dengan Ketua Dewan kota Haji Haerul juga menerima dengan senang hati dalam Giat silaturahmi tersebut yang membahas kerjasama dalam membangun Sumber Daya Masyarakat yang Unggul, sehat aman dan sejahtera.

Pada kesempatan silaturahmi ini Anggota Dewan Kota Jakarta timur mengapresiasi silaturahmi kerjasama yang baik ini antara Dandim 0505/JT dengan Anggota Dewan Kota Jakarta Timur, untuk meningkatkan kerja sama yang baik antara Kodim 0505/Jakarta Timur dengan Anggota Dewan Kota untuk kedepannya wilayah Kota Administrasi Jakarta timur lebih baik dan Aman Tandasnya.

Fram
Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.