Danyonif Raider 514 Kostrad Melaksanakan Pengarahan Kepada Persit KCK Yonif R 514 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai wujud implementasi pembinaan personel di satuan, Komandan Yonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi memberikan pengarahan kepada Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad Cabang XXII Brigif R 9 Koorcab Divif 2 PG Kostrad di Aula Yonif Raider 514 Kostrad di Bondowoso. Selasa (28/12/2021).

Danyonif Raider 514 Kostrad memberikan arahan dan penekanan terkait kegiatan dan peran Persit dalam mendukung tugas suami yang sangat kompleks. Persit diharapkan mampu mendorong suami baik di home base maupun di daerah penugasan.

“Persit harus mampu menghindari hal-hal negatif yang dapat berpengaruh terhadap pribadi Persit, tugas suami dan satuan. Bersifat suci, setia, sepi ing pamrih, rame ing gawe, ikhlas, rela serta bijaksana dan cendikia,” ujar Danyon.

Pada kesempatan tersebut, Danyonif Raider 514 Kostrad memberikan apresiasi kepada prajurit berprestasi dan ucapan terima kasih atas peran serta Persit KCK Ranting 3 Yonif Raider 514 Kostrad dalam mengarahkan anak anaknya yang pada bulan ini berhasil meraih peringkat 1 tingkat Nasional pada lomba cover lagu ” Ayo Makan Ikan ” yang diadakan Kementerian Perikanan dan Kelautan.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.