Hari Ke-2 Serbuan Vaksinasi TNI AL Lanal Palu, Masyarakat Parigi Moutong Antusias Mengikuti

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II. Surabaya – Di hari ke-2 pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 yang digelar TNI AL Lanal Palu, pada Kamis (31/12) masyarakat Kabupaten Parigi Moutong yang menjadi sasaran tetap antusias mengikutinya. Begitu juga dengan tim vaksinator yang tak kenal melayani peserta vaksin.

Bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri dan Polres Parigi Moutong, Letda Laut (K/W) dr. Wira Nirwana dan Letda Laut (K) drg. M. Bagus Fadila beserta tenaga kesehatan dari BK Lanal Palu kembali melanjutkan tugas memberikan vaksinasi kepada masyarakat maritim di kabupaten Parigi Moutong. Selama kurang lebih delapan jam kegiatan berjalan , dan berhasil memberikan vaksin kepada 143 orang dengan menggunakan vaksin jenis Sinovac , Astra Zeneca dan Pfizer yang disediakan Dinas Kesehatan Parigi Moutong sekaligus dilanjutkan penyerahan sertifikat kartu vaksin.

Tim kesehatan Lanal Palu kali ini mendapat dukungan beberapa tenaga kesehatan sebagai vaksinator dari Puskesmas Parigi, Vaksinator dari Polres Parigi Moutong dan Vaksinator PKM Pangi Kab. Parigi Moutong.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi, Pasops Lanal Palu Mayor Laut (P) Muranto mewakili Komandan Lanal Palu mendampingi pelaksanaan serbuan vaksinasi, dimana Komandan Lanal Palu pada pelaksanaan hari sebelumnya hadir untuk meninjau pelaksanaan vaksin oleh tim kesehatan Lanal Palu Desa Bolano Barat Kecamatan Bolano Kabupaten Parigi Moutong.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pen2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.