JELANG PERGANTIAN TAHUN 2022, WARGA MABESAL GELAR DOA BERSAMA AKHIR TAHUN

Spread the love

Jurnalline.com, Jalesveva Jayamahe,
Jakarta, – Menjelang pergantian tahun 2022, warga Markas Besar Angkatan Laut (Mabesal) baik yang beragama Islam, Nasrani dan Hindu melaksanakan doa bersama akhir tahun secara serentak di masing-masing rumah ibadah, bertempat di Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat, (31/12).

Kegiatan doa bersama akhir tahun ini, bertujuan untuk introspeksi diri atas perilaku dan perbuatan dalam jangka waktu satu tahun kebelakang, serta memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar selalu diberikan keselamatan dan perlindungan dari segala marabahaya, sekaligus memohon agar pada tahun 2022 yang akan datang, menjadi lebih baik dari tahun 2021.

Doa bersama yang dilaksanakan sesuai agama dan kepercayaan yang dianut, untuk yang beragama Islam dilaksanakan di dua tempat yaitu Auditorium Denma Mabesal dengan penceramah Letda Laut (KH) Ahmad Naufal Alwan, dan Masjid Al Arif dengan penceramah Letkol Laut (KH) Fauzan Ashngari, untuk yang beragama Nasrani di Gereja Bukit Kasih Mabesal dengan pimpinan Pendeta Oni Merita A., sedangkan personel beragama Hindu di Pura Adesaka Dharma dengan Pemangku I Wayan HK. Susila dan Dharma Wacana adalah Laksda TNI I.N.G. Sudihartawan.

Kegiatan doa bersama ini juga dilaksanakan secara serentak oleh prajurit TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia di Satuan Kerja masing-masing sesuai dengan agama kepercayaan yang dianutnya.

Hadir pada kegiatan doa bersama yaitu seluruh Perwira, Bintara, dan Tamtama, serta PNS TNI AL di lingkungan Mabesal.

Fram
Editor : Ndre
Sumber : Dinas Penerangan Angkatan Laut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.