Kapolres Serang Didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kunjungi Pos Pengamanan Nataru

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Kapolres Serang AKBP Yudha Satria, SH., S.Ik, di dampingi Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Serang Ny. Yudha Vivi menyambangi Pos Pengamanan (Pos Pam) Operasi Lilin Maung 2021 Polres Serang, dalam rangka pengamanan Natal 2021 dan tahun Baru 2022, Jum’at (31/12/21).

Beberapa hal di cek oleh Kapolres Serang bersama ibu Ketua bhayangkari Cabang Serang yakni kesiapan dan kelengkapan personel yang bertugas, data – data, administrasi pendukung Pos Pam.

Ny. Yudha Vivi membeberkan bahwa “kami dari Bhayangkari Cabang Serang memberikan bingkisan berupa parcel berisikan makanan, snack dan minuman sebagai semangat dan dukungan kepada seluruh anggota yang melakukan pengaman di Pos pam.

Lain hal oleh Kapolres Serang juga berpesan pada Anggota yang bertugas di Pos PAM harus lebih siaga dan mewaspadai terhadap situasi maupun ancaman yang berkembang di antaranya adalah munculnya pontensi gangguan Kamtibmas hingga terorisme untuk itu tingkatkan kewaspadaan pada saat melaksanakan tugas serta untuk selalu jaga kesehatan.

Kapolres juga menghimbau personil yang jaga di Pos untuk “selalu mengedukasikan protokol kesehatan di tengah pandemi covid 19 ini, selalu gunakan masker setiap beraktivitas dan menjauhi kerumunan”, terangnya.

‘’Pemberian bingkisan kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas di Pos PAM Ops Lilin Maung 2021 Polres Serang sebagai wujud motifasi bagi anggota yang sedang melaksanakan pengamanan semoga bingkisan bisa bermanfaat bagi anggota yang melaksanakan pengamanan,’’ kata Kapolres.

Jon. Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE