Kodim 0506/Tgr Peringati HUT ke-73 Infanteri Dengan Karya Bakti

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Tangerang – Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Infanteri, Kodim 0506/Tgr melaksanakan Karya Bakti di Setu Parigi Jalan Permata RT 01/21 Kelurahan Parigi Lama Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Kamis (16/12/2021).

Kegiatan bersih-bersih di area Setu Parigi ini di hadiri Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Hartono, Pramuka SWK 07/PDA, Bakor Komwil, Karang Taruna, Satpol PP Kecamatan Pondok Aren dan warga sekitar serta staf Kelurahan Parigi Lama.

Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Puji Haryono mengucapkan, terima kasih dan selamat datang untuk para penggiat kebersihan yang di gelar Situ Parigi Lama, kegiatan ini dalam rangka Karya Bakti Peringatan HUT ke-73 Infanteri.

“Ini adalah bentuk manunggal TNI dengan warga masyarakat di bentuk dalam aplikasi Karya Bhakti lingkungan. Karya Bhakti berupa pemotongan rumput liar, pembersihan Setu dan saluran air dan penanaman pohon,” kata Dandim.

Dandim juga mengapresiasi atas pihak-pihak yang turut hadir membantu karya bhakti membersihkan Setu Parigi Lama.

Hadir dalam kegiatan, Danramil 07/PDA Kapten Inf Dahlan, Waka Polsek Pondok Aren AKP Sugiono, Camat Pondok Aren Makin Sagita, Mayor Inf Heru Susanto Pasi Ter Kodim 0506/Tgr, Letda Caj Budiono Paur TerbKodim 0506/Tgr dan Kasi Trantib PP Kecamatan Pondok Aren Tri.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0506/Tgr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.