Koramil 04/Pulogadung Tuntaskan Serbuan Vaksinasi Warga

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Jakarta timur – Koramil 04/Pulogadung kembali menggelar Serbuan Vaksinasi bertempat di Jln. Perintis Kemerdekaan, GG Voksel parkiran Lau RT.09/02 Kelurahan Pulogadung Kecamatan Pulogadung, Rabu (01/12/21).

Serbuan Vaksinasi kembali dilaksanakan guna menuntaskan warga yang belum vaksin dan Vaksinasinasi Tahap-2.

Hal itu disampaikan Kapten Inf Irwan Iryanto Danramil 04/Pulogadung dengan target 150 dosis.

“Dilokasi parkiran Lau Gang Voksel ini. Tenaga kesehatan (Vaksinator) dari Polkes Matraman melakukan kegiatan Vaksinasi terhadap warga masyarakat yang mau vaksin tahap-1 dan tahap-2.

Lebih lanjut Irwan menjelaskan, untuk jumlah sasaran hadir dan tervaksin sebanyak 90 orang. dari jumlah itu Vaksin Dosis 1 jumlah 35 dan suntik Vaksin Dosis 2 sebanyak 55 orang.

Dalam kegiatan percepatan serbuan Vaksinasi diwilayah Kelurahan Pulogadung tersebut digunakan vaksin Jenis vaksin Sinovac, Astra Zeneca dan Frizer.

“Dengan digencarkan kembali serbuan Vaksinasi dalam rangka penuntasan vaksin bagi warga yang belum vaksin, melalui himbauan Babinsa Peltu Dargo, Serda Haryanto , perangkat RT/RW dan Dasawisma, Diharapkan seluruh warga masyarakat dapat ikut vaksin dengan mendatangi lokasi tempat vaksin yang telah disediakan oleh Koramil 04/Pulogadung, penuntasan vaksin warga, guna pencapaian pemulihan kesehatan warga masyarakat seluruh nya agar tercapainya target maksimal kekebalan komunal, tegasnya.

Editor : Ndre
*Sumber : Kodim 0505/Jakarta timur*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.