Hadiri Syukuran HUT Polairud ke 71, Danrem 064/MY Ucapkan Selamat Ulang Tahun

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Komandan Korem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kepolisan Air dan Udara (Polairud) di Markas Ditpolairud Polda Banten. Rabu (1/12/2021).

Hari Ulang Tahun (HUT) ke 71 Kepolisan Air dan Udara (Polairud) yang diperingati setiap tanggal 1 Desember di Pimpin oleh Kapolri secara virtual. Disela acara ini Danrem 064/MY Brigjen TNI Yunianto, S.Sos.,M.M mengucapkan Selamat HUT Ke 71 kepada Polairud.

“Kepada semua personel Polairud dimanapun berada Selamat HUT Ke 71, senantiasa sehat selalu dalam lindungan Tuhan dan dimudahkan dalam melaksanakan tugas,” Tandasnya.

Dalam penyampaiannya menambahkan, dengan adanya acara peringatan ini semoga dapat memberikan hikmah kedepannya buat anggota Sat Polairud Polda Banten, sehingga bisa lebih profesional dalam meninggkatkan kinerjanya dalam hal Pelayanan Kanthibmas pada masyarakat, dan dapat bersinergi dengan pihak Stekholder yang terkait di wilayah Perairan Provinsi Banten.

“Seperti melaksanakan patroli pengamanan di wilayah perairan. Sehingga dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif”, Tambahnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten , Wakapolda Banten , Danrem 064/MY, Para pejabat Polda Banten, Dandim 0623/Cilegon, Tomas dan Toga.

Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.