Perhubungan Kostrad Silaturahmi Dengan Bekang Kostrad Lewat Olahraga Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Perhubungan Kostrad mengadakan olahraga bersama dengan Bekang Kostrad yang dilaksanakan di Lapangan Mandala Perhubungan Kostrad Ciluar, Bogor. Kamis (16/12/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Kabekang Kostrad Kolonel Cba Gaguk Oktavianus, S.I.P. didampingi Waka Bekang Kostrad Letkol Cba Nur Adi Wicaksono dan seluruh anggota Bekang Kostrad.

Dalam kesempatan ini, Kahub Kostrad Kolonel Chb Widodo, S.I.P. menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan selain untuk mempererat rasa kebersamaan dan silaturahmi antara anggota agar terjalin keakraban dan saling kenal antar sesama prajurit Balak Kostrad untuk merefresingkan diri dari kesibukan-kesibukan dan kepenatan dalam kegiatan pekerjaan agar menjadi lebih semangat untuk menyongsong hari esok yang lebih baik sehingga bisa memberikan dampak hubungan keharmonisan antara Pimpinan dan para anggota.

Kahub Kostrad juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan olahraga bersama dan bersilaturahim dalam kesempatan kali ini, semoga kegiatan ini akan tetap ada dan terus berlanjut dalam kesempatan yang akan datang.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.