Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad Meraih Prestasi Pada Lomba Menembak

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Raider 514 Kostrad berhasil meraih prestasi dalam lomba menembak senapan dan pistol yang diselenggarakan Brigif Raider 9 Kostrad pada tanggal 27 s.d 28 Desember 2021 di lapangan tembak Brigif Raider 9 Kostrad Kab. Jember.

Kegiatan lomba menembak senapan diikuti oleh 4 tim dimana tiap tim terdiri dari 10 orang, sedangkan lomba menembak pistol diikuti oleh 9 orang perwira.

Kegiatan lomba menembak yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi tolak ukur dalam mengetahui kemampuan menembak prajurit sekaligus pembinaan mental prajurit dalam mengikuti setiap lomba.

Hasil dalam pelaksanaan lomba ini, prajurit Sabadha Yudha berhasil mengukir prestasi diantaranya, Juara 1 beregu menembak senapan, Juara 1 dan 3 perorangan menembak senapan, Juara 2 beregu menembak pistol dan Juara 3 perorangan menembak pistol.

Komandan Yonif Raider 514 Kostrad Letkol Inf Sumardi mengatakan jika tidak ada prajurit yang hebat yang ada adalah Prajurit Terlatih. Prajurit Sabadha Yudha kuat, kokoh, pilih tanding dan sentosa.

Kegiatan lomba menembak berjalan lancar dan aman dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.