Yonif Raider 509 Kostrad Raih Juara III Pada Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Jember

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Yonif Raider 509 Kostrad meraih juara III pada Turnamen Sepak Bola Bupati Cup Jember yang dilaksanakan di lapangan sepakbola Mayonif Raider 509 Kostrad. Selasa (28/12/2021).

Dalam kegiatan penutupan ini dilaksanakan terlebih dahulu partai final antara Arsenal asal Desa Sumberjeruk Kec. Kalisat melawan Persi Jatim dari Jenggawah Jember dimana pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Arsenal dengan skor akhir 5-3 Lewat adu finalti.

Danyonif Raider 509 Kostrad Letkol Inf Syafrinaldi, S.E dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia serta semua pihak yang telah berperan mendukung dalam mensukseskan terlaksananya turnamen Sepak Bola Bupati Cup Jember Tahun 2021.

“Kepada tim yang berhasil juara saya ucapkan selamat dan juga kepada tim Yonif Raider 509 Kostrad (Balawara FC) kiranya prestasi ini jadi pemacu dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi, tetap berlatih serta berusaha untuk turnamen kedepan,” ucap Letkol Syafrinaldi.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan piagam penghargaan serta hadiah kepada para pemenang yaitu juara pertama Arsenal Kec.Kalisat, Juara Kedua Persi Jatim dari Jenggawah Jember serta Juara Ketiga Balawara FC Yonif Raider 509 Kostrad.

Hadir dalam Puncak Turnamen Sepakbola Bupati Cup Jember Tahun 2021 ini Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST. IPU, Danbrigif Raider 9/DY Kolonel Inf Didik Efendi, S.I.P, Ketua KONI Jember dan Kepala Dispora Jember.

Alex
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.