Prajurit Yonzipur 10 Kostrad Raih Prestasi Pada Kejuaraan Muaythai Piala Wakil Bupati Blitar

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pratu Ilham Adi Putra Purwanto dari Satuan Yonzipur 10 Kostrad berhasil meraih juara 1 Senior Putra Kelas 70+ KG pada Kejuaraan Muaythai Piala Wakil Bupati Blitar yang diselenggarakan di Camp Muay Thai Kanigoro Blitar, Jawa Timur. Senin (29/11).

H. Rahmat Santoso, SH., MH selaku Wakil Bupati Blitar menghadiri Kejuaraan Muayhtai yang didampingi oleh Ketua Muaythai Jawa Timur dan Ketua Koni Blitar, Jawa Timur.

Muaythai sendiri merupakan salah satu cabang olahraga bela diri yang berasal dari Thailand. Olahraga muaythai ini mengandalkan tendangan, lutut, siku, serta pukulan yang kuat dengan tujuan untuk menjatuhkan lawan.

Prestasi yang diraih oleh Pratu Ilham membawa bangga nama Satuan Yonzipur 10 Kostrad. Wawan Kuswandoro selaku pelatih mengaku sangat puas dengan hasil yang diraih oleh Pratu Ilham.

Beliau mengatakan bahwa, tidak ada usaha yang menghianati hasil, dengan ketekunan dan semangat dalam latihan inilah yang membawa dia bisa meraih juara 1 kelas 70+ Senior Putra.

Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.