Tegur Pedagang Dipasar, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Berikan Masker

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Demi mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi, Setiap hari lakukan operasi PPKM di pasar.

Seperti yang dilakukan oleh Serma Afrizal bersama personil Bko Yonif 202/Tm, terus melakukan operasi PPKM di Pasar Bantargebang Jalan Narogong, Kel.Bantargebang dan Pasar Mutiara Gading Timur, Jalan MGT Mustikajaya, Kota Bekasi. Senin (6/12/2021).

Terlihat di lokasi Serma Afrizal memberikan imbauan prokes kepada tiga ibu-ibu pedagang yang sedang berkumpul dan tidak mengenakan masker, “Maaf Bu, masker pada kemana ko nggak di pake”,ucap Serma Afrizal.

“Maaf kelupaan pak”,jawab ibu-ibu.

“Lain kali di pakai ya Bu maskernya”, “Ini sekalian saya kasih biar di pake langsung”,tukas Serma Afrizal.

Di tempat lain Danramil 05/Bantargebang Kapten Inf Ruhiat menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan operasi PPKM terus dinlakukan guna mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di lingkungan masyarakat.

“PPKM memang sudah level dua, namun kita tetap harus waspada karena virus Covid-19 belum musnah”,Ucapnya.

“Kita tidak merasa bosan untuk terus melaksanakan kegiatan operasi PPKM dengan mengingatkan prokes kepada warga, hal ini demi keselamatan mereka agar tidak terjangkit Virus Covid-19”,Jelas Danramil.

Pelaksanaan operasi PPKM di level dua ini, merupakan kegiatan rutin yang sering dilakukan oleh Babinsa di jajaran Koramil 05/Bantargebang dengan du bantu personil BKO Yonif 202/TM.

Editor : Ndre
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.