Bupati ROR Pimpin Raker Bersama Forkopimda Bahas Capaian Vaksinasi

Spread the love

Jurnalline.com, MINAHASA – Bupati Minahasa Royke Octavian Roring, bersama Wakil Bupati, Robby Dondokambey, didampingi Sekda, Frits Muntu, memimpin rapat kerja (raker) Pemerintah Kabupaten Minahasa, bertempat di Wale ne Tou, Tondano, Jumat (21/1/2022).

“Adapun Rapat Kerja hari ini dalam rangka Monitoring Evaluasi percepatan vaksinasi di Daerah Kabupaten Minahasa,” ujar Bupati Roring.

Lanjut Bupati, saat ini dibutuhkan adalah sinkronisasi data base antara Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD)di Kabupaten Minahasa, serta TNI/Polri agar tidak menjadi polemik terkait jumlah persentase vaksinasi.

“Ada banyak penduduk Minahasa yang melakukan vaksinasi di luar Minahasa., Hal tersebut dapat menjadi polemik pada persentase jumlah vaksinasi di minahasa karenanya dibutuhkan sinergitas dan sinkronisasi data base dengan melakukan pendataan kembali dari tingkat desa dan kelurahan,” imbuh Roring

Usai Raker dilakukan penandatanganan Nota Kesepakatan antara Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi dengan Pemerintah Kabupaten Minahasa tentang Penyelenggaraan Program Sekolah Penggerak merdeka belajar.

Turut hadir Ketua DPRD Minahasa, Glady P.E. Kandouw, Kapolres Minahasa, AKBP. Bambang Souissa, Kajari Minahasa, Diky Oktavia, Kapolres Tomohon, AKBP. Arian Primadanu Colibrito, jajaran OPD, para Kepala Puskesmas, Hukum Tua dan Lurah se-Kabupaten Minahasa.

Penulis : IskandarEffendy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE